Kontak : ( +62 ) 813 2770 0066
Senin - Sabtu : 08.00 - 18.00
Selasa, 01 Januari 2019

Berkenalan dengan Gula Semut Moyang



Gula Semut Moyang adalah gula semut (gula semut itu apa, sih? Klik di sini) yang diproduksi oleh CV. Agroberdikari, sebuah perusahaan lokal yang berbasis di Kabupaten Kebumen. Berdiri sejak 2013, CV. Agroberdikari bergerak di bidang pengolahan hasil pertanian organik khususnya gula semut yang diberi merk “Moyang”. Dalam proses produksi gula semut Moyang, CV. Agroberdikari bekerja sama dengan petani gula semut di dua desa di Kecamatan Buayan dan Kecamatan Ayah, Kabupaten Kebumen.

Pengolahan gula semut Moyang menerapkan prinsip perusahaan sosial (bagaimana skemanya? Klik disini). Sejumlah 170 petani menjadi partner atau rekan kerja CV. Agroberdikari di awal berdirinya dan sekarang berkembang menjadi lebih dari 300 petani yang terlibat dalam pengolahan gula semut Moyang.

Gula semut Moyang sudah memiliki izin PIRT dan sertifikasi halal dari MUI. Selain itu, sejak tahun 2014 gula semut Moyang juga sudah mengantongi sertifikasi organik dari EU (European Union) dan USDA (United States Department of Agriculture) untuk pengembangan ekspor. Hingga saat ini gula semut Moyang telah bekerja sama dengan eksportir untuk pengiriman produk ke sejumlah negara di Asia dan Eropa serta Amerika Serikat. Gula semut Moyang siap menjadi produk lokal yang diakui sebagai komoditas ekspor.

Gula Semut Moyang kemasan pouch

Gula semut Moyang saat ini dipasarkan dalam kemasan yang menarik dan diproses secara higienis agar bisa tahan lama tanpa pengawet buatan. Tersedia kemasan pouch, toples, dan tabung yang dibagi menjadi tiga ukuran:

1. Kemasan 250 gram
2. Kemasan 300 gram
3. Kemasan 500 gram

Di bawah manajemen CV. Agroberdikari, gula semut Moyang terus melakukan kontrol kualitas melalui divisi Internal Control System (ICS) yang berpengalaman. Kontrol kualitas gula semut Moyang meliputi penanaman dan perawatan tanaman kelapa di kebun organik, produksi di petani (tahapan produksi klik di sini), dan pengolahan di warehouse. Kontrol yang ketat menjamin gula semut Moyang menjadi produk organik yang terjaga kualitasnya.

2 komentar:

  1. numpang share ya min ^^
    Hayyy guys...
    sedang bosan di rumah tanpa ada yang bisa di kerjakan
    dari pada bosan hanya duduk sambil nonton tv sebaiknya segera bergabung dengan kami
    di DEWAPK agen terpercaya di tunggu lo ^_^

    BalasHapus
  2. numpang promote ya min ^^

    ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat ayo segera bergabung dengan kami di f4n5p0k3r
    Promo Fans**poker saat ini :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
    Ayo di tunggu apa lagi Segera bergabung ya, di tunggu lo ^.^

    BalasHapus